Indonesia - English

Jalani Dan Perkatakan

JALANI DAN PERKATAKAN

 

Saya baru paham arti nats setiap jejak kita akan meninggalkan lemak. Memang kita tidak boleh malas bergerak, menduduki dan memperkatakan Firman Tuhan utk setiap perjalanan usaha kita, itulah cara kita diberkati, lemak lemak itu tertinggal dlm setiap jejak kita. Perjalanan? Ya benar benar perjalanan riil..... tanah yang kau jalani akan menjadi kepunyaanmu.... bukan berarti kita harus membeli semua tanah tapi ada pengaruh atau buah dari tanah yang kita jalani itu dari yang telah dan akan kita kerjakan. Bagaimana mungkin akan kerjakan sudah menghasilkan buah? Ya kenapa tidak? Tuhan punya jalan ajaib yang bisa diberikan pada kita dengan cara Tuhan. Asal kita telah menjalani dan memperkatakan dan itu menjadi seperti panggilan untuk daerah itu, seperti ada magnet yang kita pasang karena Firman Tuhàn yang kita percayai telah bekerja. Saya melihat pola Tuhan bekerja seperti itu. Tiba tiba saja dari daerah yang  saya inginkan saya dapatkan, ada saja orang orang yamg terhubung yang tak pernah terpikirkan sebelumnya dan seperti itu lah pola/ cara Tuhan membuka jalan jalan kita. Terus saja perkatakan mimpi mimpimu, jangan takut bermimpi besar bahkan bermimpi sangat besar juga jalanilah dengan kuat dan teguh jalan jalan kita. Nuh saja ketika membangun bahtera di ketawain penduduk negeri, tapi Nuh hanya percaya bahwa Tuhanlah yang memerintah dia membuat bahtera.

Saat kita memperkatakan Firman Tuhan hendaklah kita juga meminta Roh Kudus menolong kita, mendapatkan Firman yang menjadi rhema untuk tindakan kita. Jangan kaget kalau Tuhàn bisa menggerakkan orang orang ada saja orang bahkan yang tidak pernah kita kenal dan tidak kita duga  di suatu daerah tiba tiba menghubungi kita atau ada kerabat kita tiba tiba  ingat perkataan kita lalu kita  dikenalkan dengan orang yang tepat yang membutuhkan barang  yang adalah bisnis kita dan terjadilah deal yang luar biasa. Nah itu baru sedikit kejadian  yang mungkin terjadi karena kita tidak malas memperkatakan.   Dan masih banyak lagi hal hal yang luar biasa yang bisa terjadi di dalam usaha kita apabila kita terus menjalani negeri dan memperkatakan Firman Tuhan.

Ada  media online yang promo iklan besar besaran hari hari ini menuliskan slogan "Mulai dulu aja". Mulai belajar gitar, mulai buka usaha, mulai mencoba memasak dan seterusnya. Saya sangat setuju, karena orang yang banyak pertimbangan dan tidak mulai mulai hanyalah orang yang pandai berwacana dan tidak akan pernah berhasil, terlalu banyak ketakutan menguasai pikiran dan pertimbangannya padahal belum tentu terjadi. Beda dengan yang memulai dulu, dia bisa mengenali dengan baik kendala kendala yg ada dan dia pasti akan fight untuk kendala itu teratasi bukannya menyerah. Jadi fighter spiritnya akan muncul ketika kita sudah memulai. Setiap kesulitan yang ada hanyalah latihan untuk kita menjadi lebih kuat.

Beberapa orang akan membullymu sombong, maklum saja karena mereka belum disingkapkan kebenaran ini  tapi Tuhan melihat itu sebagai benih iman. Tidak ada benih yang tinggal tetap sebagai benih yang mati  ketika benih itu sudah ditabur, ada perubahan dalam diri si benih, mulai ada kehidupan yang bertumbuh, ada penciptaan. Ini rahasia dalam diri si benih, sangat dahsyat. Semakin hari Roh Kudus akan membuka pengenalan kita akan benih yang kita telah  tabur karena kehidupan mulai berkembang detik demi detiknya. Berbuah? Ya pada musimnya. Giatlah bukan hanya menabur benih tapi juga menyirami, memupuk bahkan mencegah hama dengan tidak bosan bosan memperkatakan Firman kemenangan, Firman penciptaan, Firman yang memberkati kota kota di mana kita mau menancapkan bisnis kita.... Semoga semua benih Anda tidak kembali sia sia... Jadi jangan malas cuma di kantor saja, keluar, jalani areamu dan perkatakan bahwa ini teritorial yang kita akan àmbil alih. Dengan menjalaninya  Anda juga akan bertemu dengan orang orang yang bisa membantu Anda, Anda mengenali kendala kendala yang ada dan Anda bisa menemukan solusi solusi yang luar biasa.

Kalau kita pelajari, benih itu memang bisa tumbuh di media yang namanya tanah. Ternyata Firman Tuhan juga umpamakan benih yang ditabur . Ingat Firman Tuhan berkata benih yang ditabur bukan di tanam. Ada perbedaan besar menabur dan menanam. Menanam memerlukan usaha dan aturan dan perhitungan sedangkan menabur hanya menebar, bahkan anginpun bisa membawa benih ini terbang ke mana saja. Jatuhnya tidak beraturan, seperti itulah orang yang memperkatakan Firman Tuhan untuk suatu iman yang tidak terlihat, tetapi benih Firman itu mulai hidup dan bekerja.  Ada tanah yang berbatu batu, ada tanah yang bersemak duri, ada tanah jalanan, tapi ada juga tanah yang subur. Apa kata Yesus tentang tanah yang subur? Mereka yang mendengar Firman dan melakukannya. Itulah tanah yang subur. Jadi mulailah jalani areamu dengan rajin, kunjungi customer dan prospectmu dengan rajin, maka akan terbuka jalan jalan yang lebih utama. Potensi potensi yang selama ini tidak engkau lihat dengan engkau menjalaninya akan engkau lihat dan ambil. Pikiran kita akan terbuka dengan banyak banyak dan banyak hal ketika kita sudah mulai menjalani tanah yang  kita ingin bisnis kita ada.

Yesaya 45:8 (TB)  Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini."

Mazmur 126:5

Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.

EPA 08-03-2018

Berita Terkait

Harga Velg Mobil Velg Mobil Modifikasi Mobil Spooring Mobil Finish Balance Harga Ban