Indonesia - English

CHECKLIST

CHECKLIST

Pengumuman Pendidkan Dasar K3IPM, Sabtu 13 Juli 2013, bagi ANda yang ingin menjadi anggota baru silahkan langsung ikut, karena Pendidikan Dasar ini wajib diikuti anggota sebelum anggota dapat memanfaatkan semua fasilitas yang ada di Koperasi. Bagi Anda yang sudah anggota dan ingin mengajak temannya untuk memahami CU K3IPM, ini kesempatan Anda mengajak mereka. Saya yakin semua anggota akan menerima manfaat yang besar dan memahami arti Financial Revolution dan Financial Dstination. Kita perlu membuat perenanaan keungan kita untuk masa depan kita, karena tidak selamanya kita bisa bekerja, kita perlu merencanakan suatu saat uang akan melayani kita, itu adalah Financial Independent. Semua orang membtuhkan system untuk menyusun strategy mas depannya, masa kita menghadapi pensiun. Rukan Mahkota Mas M1/7, jl. MH Thamrin, Cikokol Tangerang. Keluar tol Tangerang, naik jembatan, sekitar 2 KM sebelah kanan jalan ada Carrefour Mahkota Mas, Diamond, ANda tinggal putar balik U turn setelah tugu jam.

IPM telah mengudara selama 2,5 tahun dan saya jarang absent dalam siaran, bahkan saat keluar kota ada beberapa kali saya siaran melalui telepon atau saya meninggalkan rekaman. Saya akui tidak selalu mudah mempersiapkan thema thema siaran, apalagi saya hampir tidak pernah mengulang thema yang sudah pernah saya sampaikan. Kalau sampai ada pengulangan , itupun hanya beberapa bagian kecil saja. Saya sering mendapatkan thema saat saat terakhir menjelang siaran. Sering saya seharian mencari thema dan materi siaran namun saya tidak menemukannya, bahkan sampai saya tidur malampun saya belum mendapatkan thema siaran saya esok hari, apalagi isi materi siarannya masih blanck, tetapi ajaibnya Roh Kudus selalu memimpin dan saya memiliki keyakinan kalau esok pagi saat saya bangun pagi, saya akan mendapatkan thema dan materinya. Dan itu terjadi ratusan kali, begitu saya bangun, kata pertama yang muncul, itulah thema yang Roh Kudus berikan dan saya langsung mengucap syukur. DI saat saya mengucap syukur, materi itu muncul secara spontan bagaikan air mengalir, point demi point Roh Kudus tuntun saya mendapatkannya.

Apakah selalu semudah itu saya dapatkan? Tidak juga, ada yang lewat pergumulan bahkan beberapa kali saya pernah mengalami jalan buntu. Saya sudah menyusun thema dan sedang menyusun khotbahnya, tetapi ternyata materinya sulit sekali dikembangkan. Pernah sampai lebih dari 1 jam saya akhirnya menyerah dan saya tidak lanjutkan, padahal siaran akan dimulai kurang dari 1 jam lagi. Saya meminta ampun pada Roh Kudus kalau sudah berjalan dengan kekuatan saya sendiri dan meminta pimpinan Roh Kudus untuk mendapatkan thema baru, ajaibnya selalu Roh Kudus memberi thema baru yang lebih segar dan saya diberkati dengan menuliskan materi itu.

Bulan lalu saya kehilangan I Pad saya, saya cukup terpukul lewat kejadian tersebut, karena seluruh materi saya ada di sana dan saya sudah sangat nyaman bekerja dengan I Pad tersebut, sehingga saya harus kembali adaptasi dengan computer yang lain. Tetapi dengan kejadian ini, saya akhirnya harus berusaha mengumpulkan materi saya yang masih tersisa di website kita, www.ipmfoundation.org dan facebook kita blessed ipm dan inspirative Power Ministry serta beberapa yang ada di laptop dan email saya, saya mulai mengumpulkan dan ternyata saya berhasil mengumpulkan sekitar 500 judul lebih, masih ada beberapa yang hilang. Saya terkejut karena materi ini sudah menghasilkan 5 buku dan kalau dikelola lagi masih bisa menghasikan 3-4 buku lagi, hanya masalah waktu yang terbatas sehingga saya belum sempat lagi menyusun buku.

Bagaimana dengan Anda? Sudah 2,5 tahun kami melayani, apakah Anda sudah mengalami dampak dalam kehidupan sehari hari Anda? Kalau Anda adalah pelaku Firman, seharusnya Firman itu akan mengubah hidup Anda, karena Firman itu punya kuasa mencipta, merubah, memberi kekuatanan tuntunan. Mari kita coba membuat checklist kesehatan rohani dan kesehatan hidup kita :

1`) Kerohanian Anda, apakah Anda sudah hidup lebih rohani dari 2,5 tahun lalu saat siaran IPM baru dimulai?

2) Apakah karakter kita mengalami kemajuan, transformasi pembaruan pikiran kita?

3) Apakah rasa cinta kita pada Tuhan semakin mendalam atau justru kita meragukan kuasa dan cinta Tuhan?

4)  Apakah usaha dan pelayanan Anda mengalami kemajuan dan terobosan terobosan baru?

5) Apakah inspirasi inspirasi yang diberikan sudah memberikan ide ide baru bagi Anda untuk mencapai kesuksesan yang lebih lagi dalam pekerjaan dan pelayanan Anda?

6) Apakah pergauan Anda menjadi lebih baik setelah memahami Firman Tuhan lebih dalam lagi?

7) Apakah kehidupan doa dan kebiasaan membaca Firman Anda sudah mengalami kemajuan?

8) Apakah ada terobosan terobasan yang Anda sudah alami karena kekuatan Firman dan kekuatan Inspirasi yang kita bagikan?

9) Apakah Anda sudah mengalami kesembuhan batin dan lebih bisa mengampuni dan mengucap syukur?

10) Apakah Anda disembuhkan dari sakit penyakit setelah iman Anda dibangkitkan setelah mendengar Firman iman yang kita bagikan atau setelah kita berdoa bersama sama?

Dan masih banyak dan panjang checklist itu dapat Anda buat sebagai bahan evaluasi Anda. Tentulah Anda tidak boleh egois dengan menikmati perubahan itu sendiri, Anda dapat menulis kesaksian Anda dan mengirimkan ke email saya akasiamakmur@gmail.com, saya akan ,mencatat dan membagikan kesaksian kepada yang lain agar semakin banyak orang diberkati melalui kesaksian Anda. Silahkan Anda catat alamat email saya, akasiamakmur@gmail.com.

Mazmur 119:98-99

98) Perintah-Mu membuat aku lebih bijaksana dari pada musuh-musuhku.

99) Aku lebih berakalbudi dari semua pengajarku, sebab peringatan-peringatan-Mu kurenungkan.

Elia Paul Ang dalam Inspirative Power Ministry 

Berita Terkait

Harga Velg Mobil Velg Mobil Modifikasi Mobil Spooring Mobil Finish Balance Harga Ban